Gaya HidupInformasiSmart TravellerTipsTravelTrend

Hobi Travelling dan Belanja? Tambah Pemasukan dengan Jastip

jasa titip Hoterip.com
Sumber: lifestyle.okezone.com

Dunia online memang membawa dampak yang tersendiri bagi masyarakat, berbagai hal bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan sekali klik. Traveller bisa membayar tiket pesawat, hotel, membeli barang dan kegiatan lainnya secara online. Hal yang menguntungkan ini bisa traveller manfaatkan dengan bisnis jastip.

Apasih bisnis jastip? Jastip atau jasa titip adalah bisnis dimana traveller membantu membelikan barang yang seseorang inginkan dengan menambahkan ongkos beli dan selanjutnya barang tersebut traveller kirim lewat kurir. Bisnis ini biasanya digunakan oleh orang yang ingin membeli barang unik yang ada di negara lain. Contohnya saat traveller berada di Jepang, traveller bisa membuka peluang dengan menawarkan jasa membeli berbagai merchandise Disneyland dengan ongkos 30 ribu per barang, barang tersebut selanjutnya traveller kirim ke penitip saat sudah kembali ke Indonesia.

Bagi traveller yang memiliki hobi mengunjungi tempat baru dan bebelanja, bisnis ini bisa menjadi salah satu sumber pemasukan. Hoterip akan memberikan informasi untuk traveller yang ingin membuka bisnis jastip. Yuk simak tipsnya

1.Tetapkan Produk

Pilihlah produk yang akan traveller jual, pilihlah produk yang mudah untuk traveller bawa saat perjalanan. Baju, sepatu dan makanan adalah barang yang sering ditawarkan jastip di Instagram. Jangan lupa untuk membawa ekstra bagasi dan perhitungkan biayanya.

2. Posting dan Promosi

jastip Hoterip.com
Sumber: kaskus.co.id

Setelah mengetahui barang apa saja yang ingin traveller jual, pastikan untuk gencar mempromosikannya di sosial media. Selain promosi di sosial media, traveller juga bisa menyewa jasa promosi dari seleb Instagram untuk meningkatkan penjualan. Gencarlah berpromosi sebelum traveller berlibur, hal ini akan mempermudah untuk memperkirakan jumlah barang yang traveller harus beli.

3. Atur Waktu Belanja

Memilih waktu berbelanja yang tepat sangatlah penting, traveller harus bisa memperkirakan kapan waktu belanja agar tidak berdesak-desakan dengan pengunjung yang lain. Cari tahulah jika toko memberikan diskon pada jam-jam tertentu, hal ini akan memberikan keuntungan ekstra bagi traveller.

4. Utamakan Kepuasan Pelanggan

jastip Hoterip.com
Sumber: insider.com

Berikanlah pelayanan terbaik traveller pada pelanggan, jangan ragu untuk memberikan informasi lebih detail tentang produk. Menerima titipan barang diluar dari list barang yang traveller jual juga bisa menjadi salah satu hal yang membuat pembeli senang belanja di jastip traveller.

5. Tepat Waktu

jastip Hoterip.com
Sumber: cantik.tempo.co

Setelah mengatur waktu berbelanja, hal lain yang harus traveller perhatikan adalah waktu melakukan pengiriman. Pastikan traveller mengirim barang tepat waktu dari yang sudah traveller rencanakan, karena ketika terlambat mengirim barang bisa membuat pembeli enggan berbelanja lagi di jastip milik traveller.

Liburan asik sekaligus menambah pemasukan memang menyenangkan, segala keinginan traveller bisa dipenuhi bersama Hoterip.com. Hotel dengan harga terbaik dan pelayanan yang cepat tentunya sangat cocok bagi traveller yang membuka bisnis jastip saat berlibur.

Ingat Liburan, Ingat Hoterip.com!

5 total views, 1 today's views
Sharing is Caring!

Comment here